Tips Agar Tidak Masuk Angin Saat Touring

Mechanic Onlines - Para bikers yang suka touring pastinya tak mau kalo badan remuk sehabis toring pake motor. satu yang biasa terjadi pada pengendara sepeda motor adalah masuk angin. kalo udah masuk angin pastinya tubuh meriang dan banyak kentut, hehehehehe. tentunya anda gak mau kan abis touring langsung meriang. nah untuk menghindari masuk angin, berikut ini tipsnya.

Tips Agar Tidak Masuk Angin Saat Touring

  • Siapkan Jamu Anti Masuk Angin.
Udah pada tahu kan jamu untuk masuk angin, gak perlu saya sebutin ya. efek jamu ini akan menghangatkan badan dan itu baik untuk anda berkjendara di saat dingin.
  • Pakai Jacket.
Gunakan jacket kulita atau lainnya. yang penting yang bisa menhalau angin. 
  • Sarung tangan dan sepatu serta celana panjang.
Gunakan juga sarung tangan dan sepatu. ini akan lebih membuat anda merasa nyaman. gunakan juga celana tebal seperti jeans atau lainnya. satu tips jika menempuh perjalanan di malam hari, menggunakan jas hujan juga akan membuat tubuh hangat.
  • Body Protector.
Ternyata Dokter pun menyarankan agar memakai Body Protector saat berkendara Sepeda Motor. Jadi, buat rekan2 biker lainnya, yuuk beli Body Protector, harganya murah Koq.

Selain dari perlengkapan diatas tentunya hal yang terpenting adalah Stmaina yang bagus. jangan memaksa bepergian touring saat anda sakit atau stamina drop. semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Tips Agar Tidak Masuk Angin Saat Touring Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia