Judi Bola

Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha

11 Januari 2015 | Category Mesin, MOTOR

Blue Core Yamaha  Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha – Yamaha baru-baru ini menghadirkan persembahan terbaru teknologi Yamaha Blue Core Technology. apa sih teknologi blue core ini, Blue Core menurut situs resminya merupakan teknologi terbaru dari Yamaha Global yang diklaim mampu membuat pengendaranya makin enjoy saat riding dan irit bensin dan ramah lingkungan tanpa mengesampingkan performa lebih baik. (http://global.yamaha-motor.com).

Teknologi ini menjadikan motor lebih Efisien – Bertenaga – Handal.  Teknologi bluer core diterapkan di generasi Yamaha Mio 125 dan sepeda motor Yamaha lainnya. Inovasi Blue Core ini diperkenalkan Yamaha perdana di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), Jakarta Convention Center, Rabu 29 Oktober 2014 yang lalu.

Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha

Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha

Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha

Teknologi Blue Core sendiri sebetulnya sudah diaplikasi di Yamaha YZF-R25 yang memang dipasarkan di Tanah Air, sayangnya kabar mengenai konsep teknologi ini tidak terlalu santer terdengar di telinga konsumen Tanah Air. Inovasi terbaru Yamaha yang didisain selama lebih dari 2 tahun, membuat motor lebih hemat bahan bakar 50 % dibandingkan dengan model sebelumnya. Performa mesin tetap nampol dan keiritan dan tenaganya lebih tahan lama.

Konsep Blue Core ditujukan untuk memaksimalkan kinerja mesin tanpa ketergantungan perangkat elektronik dan sejenisnya. Namun dengan mendesain atau merekayasa ulang konstruksi dan material mesin.

Penasaran dengan efek dari teknologi blue core ini silahkan rasakan di Yamaha YZF-R25 dan Yamaha Mio 125. semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Sekian tentang Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha semoga Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha bermanfaat dan terimakasih atas kunjungn anda ke Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha.

loading...

Kata Pencarian Artikel Ini:

apa sih tehnologi blue core

Penjelasan Teknologi Blue Core Yamaha | dedi kurnia | 4.5