Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles

Jumat, Oktober 31st, 2014 - MOTOR

Ban Tubeless – Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles – Karena semakin banyaknya dan memang semakin mendominasinya penggunaan velg ayau pelek racing pada sepeda motor, maka makin populer pula penggunaan ban tubeles. Banyak para pemilik sepeda motor mengganti ban dengan menggunakan bantubeles selain karena memang lebih aman dijalan karena tidak akan mugah kempes jika menginjak paku, juga karena motif dan coraknya yang menarik. nah sebetulnya apa sajakah kelebihan dan kekurangan ban tubeles, berikut ini selengkapnya.

Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles

Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles

Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles

Ban standar ternyata juga banyak kelebihanya dibanding Ban Tubeless. berikut ulasanya.

  • Motor dengan cc kecil atau metik lebih cocok pakai ban biasa, Ban Tubeless akan mengurangi perporma karena pengaruh bobotnya. beda dengan motor sport yang kapasitas mesin udah gede.
  • Ban Tubeless dari segi harga lebih mahal, pertimbangkan kembali membeli Ban Tubeless karena ban biasa pun banyak kelebihanya.
  • Dibanding Standard, Ban Tubeless itu lebih keras, karena struktur lapisan karet dari Ban Tubeless lebih tebal. untuk medan jalan yang rusak bolong2 banyak lobang, lebih baik pake ban standar aja. jika pakai Ban Tubeless dalam jangka panjang pelk dan ban akan rusak akibat benturan.
  • Ban Tubeless lebih cocok untuk jalan kota yang rata2 mulus, cocok untuk menikung / bermanuver. sedangkan untuk yang jalan padat merayap dan jalan rusak lebih cocok ban standar/ ban biasa. lebih lincah.\

Nah itu kelebihan dan kekurangannya, untuk pilihan tentunya kembali kepada anda sebagai pengguna dan pemilik kendaraan.

sekian tentang Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles semoga Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya ke Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles.

Plus Minus / Kelebihan kekurangan Pakai Ban tubles | dedi kurnia | 4.5